Tokoh

Dibalik suatu perubahan yang terjadi pastilah ada suatu tujuan yang ingin dicapai, tujuan itu berasal dari pemikiran seseorang yang merasa memiliki tanggung jawab lebih terhadap apa yang ada di sekitarnya. orang-orang seperti ini memiliki kepekaan yang tinggi atas apa yang ada di sekelilingnya dan mereka selalu berusaha untuk menyatukan perasaan mereka dengan perasaan orang-orang disekitarnya sehingga mereka dapat merasakan apa yang ada dan terjadi dalam lingkungannya walaupun mereka tidak mengalaminya secara langsung.

sebenarnya setiap orang pasti mengalami perang batin dalam hidup mereka untuk menentukan jalan dan sikap yang akan mereka pilih, apakah mereka akan berusaha untuk mengemban peran dan beban dirinya sekaligus peran dan beban lingkungannya atau hanya cukup dengan mengemban peran dan bebannya sendiri. . . .?

mereka yang akan mengemban beban individu sekaligus beban lingkungannya hanyalah orang-orang yang berjiwa besar, mereka memiliki jiwa kepemimpinan dalam hati mereka, mereka memiliki keikhlasan dan ketulusan, dan yang paling penting adalah mereka memiliki keimanan yang tertanam dalam hati mereka.

Berikut adalah beberapa tokoh yang saya kagumi :
>>Panglima Besar Jenderal Soedirman
>>Shalahuddin Al-Ayyubi
>>Syekh Siti Jenar
>>Walisongo
>>Che Guevara
>>Mahmud Ahmadinejad
>>Fidel Castro
>>Hugo Chávez
>>Wong Fei Hung
>>Iwan Fals

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s