PART 8 (Kamu Lakukan Pada Ibuku Aku Nggak Marah dll)

Kamu Lakukan Pada Ibuku Aku Nggak Marah
Sepasang suami istri yang sudah lama menikah tapi sayangya mereka hanya di karuniai satu anak laki-laki yang gagah, tampang tapi sayangya anak itu idiot karena keidiotannya itu sehinga dia sangat di sayangi oleh orang tuahnya termasuk neneknya.

Pada suatu hari si anak melihat bapak dan ibunya sedang ngesex. Lantas dia menangis minta sama bapaknya agar dia mengantikan bapaknya untuk ngesex dengan ibunya.

Tentu saya bapaknya ngak mau, sebagai gantinya bapaknya memberikan dia beberapa lembar uang sepuluh ribuan agar pergi ke lokasi WTS yang kebetulan bersebelahan dengan rumah mereka.

Nah, neneknya yang melihat cucunya memegang banyak uang langsung dia berkata pada cucunya itu.

“Sini bawa uangnya itu kemari.”

Si cucu yang idiot itu menghampiri neneknya dan memberikan uang itu pada neneknya dan selanjutnya dia memperkosa neneknya itu seperti apa yang dilakukan oleh bapaknya terhadap ibunya.

Neneknya teriak-teriak minta tolong dan datanglah bapaknya dgn marah dia berkata pada anaknya,

“Teganya kau lakukan itu pada ibuku. Dan si anak yang idiot itupun dgn santai menjawab,

“Kamu lakukan pada ibuku saya ngak bilang apa-apa kok…”

cendol nya dunk gan

Pembantu baru
Pembantu baru bujangan itu mengendap-endap memasuki ruang kerja sang bujangan, dan berkata:

“Tuan, apakah saya harus membersihkan kompor dan beranda Anda sekarang ?”

“Margie,” kata sang bujangan, “di rumah ini kita adalah semua untuk satu dan satu untuk semua. Kamu tidak perlu mengatakan ‘kompor Anda’ atau ‘beranda Anda’ atau ‘kursi anda’. Tapi kamu harus bilang : ‘Kompor Kita’ atau ‘Beranda Kita’ atau ‘kursi Kita'”.

Suatu malam Margie menyajikan makan malam yang luar biasa kepada sang bujangan dan bosnya, serta kepada anak perempuan bosnya yang ditaksir sang bujangan.

Setelah telat menyajikan hidangan penutup, Margie bergegas masuk keruang makan dan dengan gembiranya memberitahukan majikannnya : “Maaf saya telat, tuan, saya habis dari lantai atas mengejar tikus di bawah ‘tempat tidur kita'”.

Gak jadi merit gara gara…
Berdasarkan permintaaan dibikinin bhs indonye, nih gw coba terjemahin ya..:

Two guys meet after not having seen each other for many many years.
Ada 2 co ketemuan setelah beberapa tahun ga ketemu.

First guy asks the second guy, “How have things been going?”
Co pertama nanya ke co ke dua,” pa kabar loe coy”?

The second guy speaking very S L O W L Y tells the first guy, “I was almost married”
Co ke dua menjawab dng SANGAT P E L A N .” G u e….a..mm..pp..ii..rr.. mmmeeerriiitt looohhh…”

The first guy says in amazement “Hey; you don’t stutter any more.”
Co pertama dng takjub berkata” gile… gagap loe ud ilang coy.. ga gaagap lagi tuh..”

The answer comes, ” Yes, well I went to the doctor and he told me that if I spoke s l o w l y I wouldn’t stutter.”
Dijawab.:” yooiiii, guuueee kkkeee dooookkktoooorrr enn guueee diiikasssii taaaauuu kaaallooo gguuue ngggooomooongg pppeeellllaann gaaaa gaaaggaaapp laaaagiii…”

The first friend congratulates him and than asks again about how he “was almost married”.
Temen yg pertama memberi selamat n nanya lagi tentang ” kenapa dia ampir kimpoi” itu..

“Well, my fiancee and I were sitting on the sofa and the dog was scratching his back and I said to her that when we are married she could do that for me – and that’s when she threw the ring in my face”

“yaaa gggiiittuuu ddeehhh, ttuuunaaaangggannn guuee n ggueee kkannn laagii duuuuduukk diii sooofaaa en annnjiiiinggggnyyyyaa gguuee lliiiaatt laaaagiiii nggaaaruuukk pungggunnnya enn guuuee biiiilaaanng ma ceee guuue kaaallooo kiiitaaa daaa mmmeerriiitt diiiiee booollleee ngggelaaakuiiin iiittuu kkkeee gguueee. — nnnahhh ssaat iituulllahh diiie nnggeeeleemmmpaar ciiiincciiinnn tuuuunaaaannggaannn kkeee mmuuukaaa guuuueee”

“Why should she throw the ring in your face for that?” asks the first friend.
“lohh koq .. nape dia nimpuk cinncin ke muka loe, napa gitu? tanya temennya.

“Well I speak so slowly that by the time she turned round to look at the dog…… he was licking his balls”
” yaaa soooallllnnnyyaaa wakkktuuuu gwww biiillaannng deeengggannnnn peeeeelaaaan iittttuu diiiiee nneeenggoook keee annn jingggnyyaaa yaaanng teeerrnyaaataaa tuuu annnjiingg udah laaagiii jiiilatiiiinn peeeelleeerrnnyaa…”

‘Emut-emut aja siy jagonya’

Ada seorang nenek berusia 70 tahun hendak ke pasar. Dalam perjalanan menuju pasar si nenek melewati daerah lokalisasi yang kebetulan lagi diadakan pemeriksaan kesehatan khusus WTS.
Melihat adanya antrian si nenek pun penasaran & bertanya pada WTS yang antri paling belakang.
Nenek : ‘Nak, sedang ada apa ya?’
WTS : ‘Bagi-bagi permen Nek’ Jawab WTS dengan usil.

Lalu si nenek pun berinisiatif ikut antri karna dia suka sekali dgn permen.
Pas tiba giliran si nenek, dokter yang akan memeriksa kebingungan lalu bertanya :
Dokter : “Emang nenek ‘masih bisa’?”
Nenek : ‘Kalo hanya emut-emut aja siy nenek jagonya….’
Dokter : ?!?!?!?!?!?!?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s