PART 3 (Kejadian waktu manjat gunung dll)

Kejadian waktu manjat gunung
Disuatu saat di gunung everest 5 orang yang berniat menaklukan puncak gunung everest. kelima orang tersebut berniat menaklukan puncak gunung everest. tiba-tiba dalam perjalanan menuju puncak sebuah tebing di everest dengan cara memanjat dengan tali. tiba-tiba ada longsor yang menyebabkan kelima orang tersebut terpeleset dan nyaris jatuh beruntung mereka berlima masih sempat memegang tali yang mereka pake buat manjat tebing gunung itu. lama kelamaan tali tersebut tidak kuat menumpu masa (cie pake masa udh kyk fisika aja) dan terjadila percakapan :

Orang 1 : GAWAT ! ! ! ! ! . Tali ini udah ngak kuat lagi, salah satu dari kita harus mengalah dengan cara lepas dari tali ini

Orang 2 : Saya ngak mungkin, saya masih punya anak dan istri. mereka masih membutuhkan saya ( karena si orang 2 ini kepala keluarga gan, istrinya 3 anaknya 6 gan)

Orang 3 : Apa kau gila ?. hanya orang bodoh yang ingin lepas dari tali ini ( ceritannya ini orangnya egois gan)

Orang 4 : Saya tngak mungkin lepas dari tali ini. kalian masih membutuhkan saya, saya membawa pasokan makanan kalian dalam perjalanan ini (ni orang tukang angkut utk makanan gan ceritannya)

Orang 5 : saya tak bisa lepas dari tali ini, tali ini mungkin masih bisa menopang kita sampai ada yang menolong kita (ni org sotoy gan kayak roy sukro gan)

Melihat rekan setimnya tak mau mengalah, akhirnya orang pertama membuat keputusan paling menegangkan disaat krusial itu.

Orang 1 : Baik, saya yang akan melepas diri, tapi tolong sampaikan pada keluarga saya bahwa saya tak mati sia-sia. saya mati dalam sebuah pengorbanan besar layaknya ksatria dimedan perang. tolong sampaikan pesan terakhir ini kepada keluarga saya.

Tiba 2 hati orang 2 sampai 5 tersentuh hatinya dan mereka memberi tepuk tangan atas pengorbanan orang satu. saat bertepuk tangan tiba 2 orang 2 samapi 5 baru sadar bahwa mereka telah MELEPAS TANGAN MEREKA DARI TALI ITU. DAN jatuhlah orang 2 sampai orang 5.

Orang 1 : Haha mampus lo gw kadalin ! ! ! ! !

Cerita tiga anak negro
Ceritanya ada 3 anak negro yang lagi menyombongkan bapak siapa yang paling negro (baca hitam)..

Anak I : “Bapak gw pasti paling negro diantara bapak2 lo… bayangin aja waktu motong rumput ngga sengaja tangannya kena pemotong rumput… terus keluar darah, pas gw liat darahnya warnanya Hitam..!! Negro banget kan bapak gw..”

Anak II : “Ah itumah ngga ada apa2nya… Bapak gw kemaren jatuh dari tangga waktu benerin genteng… kakinya patah sampe tulangnya kelihatan… pas gw liat… gila tulang bapak gw warnanya Hitam !!! Bapak gw lebih negro kan di banding bapak lo.. hehehhe ”

Anak III : Ngga mau kalah “Kalau ngomongin siapa yang paling negro jelas bapak gw yang menang… Lo pada tau ngga waktu gw pulang sekolah terus masuk rumah gw liat bapak gw lagi baca koran… tiba2 rumah gw gelap ngga keliatan apa2an… kayak ketutupan kabut warna hitam pekat… jelas aja gw panik terus teriak2… tiba2 bapak gw ngomong “Jangan ribut kenapa sih orang bapak cuman Kentut doang…. ternyata kabut hitam itu dari kentut bapak gw….

Pengalaman seorang ayah dgn putrinya pipis di mall…
Suatu saat gua coba pergi pertama kali dengan anak perempuan gue yg baru umur 3 thn. Kita pergi berdua aja tanpa istri atau pengasuh. Dengan percaya diri pergilah kami ke sebuah mall di jakarta selatan. Baru 30 menitan liat-liat, tiba-tiba anak gue kebelet pipis.. Bah petaka mulai nih..! Kebiasaan jelek anak gue, kalau sudah mempet baru dia ngomong, mana nggak ada persiapan baju/celana ganti lagi. Lanjut deh, gua clingak-clinguk cari kamar mandi. Selamat lah jarak cuma 100 m ada papan sign toilet n tempat menyusui bayi. Gua bingung nih, gua bawa ke toilet cewek or bayi yah? Kalo ke toilet cewek, tengsin abis walaupun anak gua cewek, akhirnya gua pilih ruang menyusui bayi yg ada kamar mandinya. Dan sialnya baru mau masuk, mbak cleaning service baru keluar dari ruangan bilang, ‘maaf pak ramai ibu menyusui di dalam, wc-nya pun lagi dipake juga..!’ Mulai panik gue, di tambah anak gue mulai bilang, ayah…kakak udah mau pipis nih.. Ya sudah langsung aja anak gua gendong gua bawa deh ke toilet pria, walaupun gua pikir dalam hati gue… Hmm anak gua nih rada-rada kritis boss, suka komentar yang diluar dugaan..! Masalah mulai, begitu masuk dengan buru-buru sampai buka pintu aja bunyi brak..! Alhasil ada 3 orang pria dewasa lagi pipis stand on wall lah..! Kaget langsung kompak liat arah pintu dimana gua masuk gendong anak cewek gua. Bah masalah pertama tuh…. Dengan gentleman gua bilang maaf n sorry anak saya mau pipis.. Dalam hitungan detik 3 pria tadi lgs membereskan posisi pipis rapat ke closet takut anak gua liat kali.. . lanjut, gua pilih closet duduk aja karena gak mungkin anak gua pipis berdiri. Nah begitu siap2 duduk n mau pipis mulai lah komentar yang gua takutin muncul..

Anak gue : ayah…! (suara anak gua keras kalo ngobrol boss)
Ayah : iya sayang, (dgn tenang sambil mikir mau nanya apa nih anak…?)
Anak gue : Om-om yang diluar itu lagi ngapain ayah…?
Ayah : (Dengan suara pelan gua jawab) om itu lagi pipis sayang..
Anak gue : (dengan nada tambah tinggi berusaha protes…) om itu BAD ayah…. Kata miss ‘lia’ (ini guru dia di sekolah..) kalo pipis itu duduk, tidak boleh berdiri..! Aku mau kasih tau aja yah..!

Mati gua..!
Gua mulai aneh nih, gua dengar mungkin 2 orang atau lebih tertawa kecil nahan geli di luar..!
Gua tengok ke bawah pintu..! Ok now rest room is full house..! From 7-8 closet n 5 guys stand on wall…!

Ayah : oh jangan, nggak usah sayang.. Om-om itu kan cowok-cowok jadi kalau pipis berdiri.. Jadi itu good bukan bad..! (suara gua sengaja agak keras, dgn harapan yg diluar paham gua bukan pdofil..! Just dadys n daughter talk..)
Anak gue : ooo, jadi kalo cowok2 pipisnya diri. Ayah cowok2 juga berdiri dong..?
Ayah : iya dong..

Masalah kedua….

Anak gue : ayah..! Aku mau liat om-om pipis berdiri..! Kok lucu..? Nanti aku besar boleh nggak pipis berdiri..?
Ayah : (mati gue…!) eh tidak boleh sayang…… (gua berusaha keras.. Mikir alasan apa yg harus gua bilang biar nggak tambah masalah…..) kalau pipis tidak boleh di lihat cewek-cewek itu bad namanya..!
Anak gue : ini… Kakak pipis kok ayah lihat..? Ayah kan cowok-cowok..? ( 1:0 anak gua score..! )
Ayah : kan kakak masih kecil, jadi ayah bantu lihat, biar pipisnya nggak kena baju.. nanti basah gimana..? (1:1 counter attack..)
Anak gue : oo iya yah… Terimakasih ayah..!

Upacara pipis selesai, dan gua mulai rapikan baju n celana anak gua dong… Tapi masalah belum selesai boosss.. Gua kebelet pipis juga nih.. Gua mikir kalo pipis di luar, anak gua bakal liat yang aneh-aneh malah runyam urusannya.. Akhirnya gua pilih sudahlah pipis skalian di dalam…

Ayah : Kakak, kakak mundur dulu nggak usah keluar pintu ya. Ayah mau pipis sekalian boleh..?
Anak gue : ok ayah, tapi berdiri ya. Jangan duduk, ayah kan cowok-cowok..! (sumpah… Sekarang dia sudah kayak nyokap gua cerewetnya.. ) kakak nggak liat kok yah….. Itu bad namanya…!

Gua cari aman dah, nggak mau komentar lagi daripada ntar anak gua keluar aneh-anehnya….
Tanpa melorotin celana, buka sleting, angkat tutup kloset…!
Baru aja My Big John keluar dari celana belum pipis…!
Anak gua komentar dengan suara lantang dan kaget..!

Anak gue : WAAAAHHHH…! AYAH PANJAAAANG SEKALIIIII…….!

SUMPAH SEKARANG 4 – 5 ORANG YANG DILUAR KETAWA KAGAK PAKE MALU LAGI BOSSS….. WAKWEKWOK….. ada yang pake upacara pukul tembok lagi… Ha…ha… Thanks guys…!

Gua spontan tarik Big John ke dalam celana berusaha menutupi supaya jangan terlihat lagi dan otomatis rasa pipis gua hilang sama sekali…! Muka gue mungkin kayak udang rebus, plus keringat segede jagung kayak abis fitness 2 jam…!

You know…! Apa sebab anak gua komentar begitu, ternyata.. Dia menarik tisue gulung sepanjang-panjangnya…..! Tapi apa mau di kata, orang-orang diluar sudah nggak mungkin bisa gua klarifikasi lagi deh..

Ayah : ya ampunnn kakak… Ini tisue kenapa di tarik semua…. Nanti di omelin om-nya loh..! (suara agak keras dengan harapan berusaha memberi tahu juga yang di luar bahwa bukan Big John gua yang dilihat anak gue tapi tisue yg di tarik jadi panjang..!)

Sayang bukan rasa maklum yg gua dapat dari luar, malah suara cekakakkan berikutnya yg gua dengar… Sialan chuyy…!

Ayah : ayo sayang kita keluar..!
Anak gue : tapi ayah belum pipis, nanti ngompol loh…?

Hmmm… Sumpah, skak mat… Buat gue..!
Nggak ada bak bik buk, gua gendong anak gua biar menutup muka gua nahan malu….

orang malaysia menterjemahkan istilah2 komputer
orang Malaysia menterjemahkan istilah-istilah Komputer. Istilah: Hardware: barang keras, Software: barang lembut, Joystick: batang bahagia, Plug and Play: cucuk dan main, Port: lubang, Server: pelayan Client= pelanggan

Contoh: “That server gives a plug and play service to the clients using either hardware or software joystick. The joystick goes into the port of the client.” Translated: “Pelayan itu memberi pelanggannya layanan cucuk dan main dengan mempergunakan batang bahagia jenis keras atau lembut. Batang bahagia itu dimasukkan ke dalam lubang pelanggan.”

2 thoughts on “PART 3 (Kejadian waktu manjat gunung dll)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s