PART 1 (neraka orang indonesia dll)

Jangan sampai Tragedi texas kembali

Ada seorang koboy sebut saja namanya Joni,,, Koboy yg mempunyai perawakan kekar, tinggi, baju yg compang camping, gigi yg agak menghitam, dan topinya koboy nya yg selalu menutupi sebagian wajahnya.
koboy yg telah melalang buana ke berbagai daerah baik selatan, barat, utara, timur dengan kudanya yg bernama Alfa. Joni dengan alfanya cukup lumayan lah dalam dunia perkoboyan saat itu.

Jadi pada suatu hari Joni dalam perjalanannya singgah ke sebuah Bar (kedai) karena lelah perjalanan dari barat ke selatan.
Setelah memakirkan Alfa nya di depan bar tersebut, joni pun masuk ke dalam bar itu,,,, dengan gaya tunggang langgan serta hentakan suara sepatu bootnya yg agak besar, Joni pun berjalan

“Gretek.. gretek..gretek…,” terdengar suara langkah sepatu joni

dan joni pun memesan sebuah bir lalu meminumnya,, kedatangan joni ke bar terbut d sambut dengan suasana yg kaku, diam dan hening, padahal bar itu pebuh dan ramai dengan para pengunjung

seusai minum, joni pun bergegas keluar, namun alangkah kagetnya dya, dya mendapati si alfa sudah tidak ada di parkiran kuda2 . akhirnya joni pun balik ke bar dan berkata pada semua orang.

“Siapa yang ngambil atau ngumpetin kuda gw si alfa !!” teriak joni

semua orang terdiam bahkan ada yg takut, dan si joni pun teriak kembali

“siapa yg ngumpetin atau ngambil kuda gw si alfa , JANGAN SAMPAI TRAGEDI DI TEXAS SEMINGGU YG LALU TERJADI KEMBALI !!!”

lalu si empunya bar berkata “saya gan, ane yg pindahin gan kuda ente ke belakang bar, habis klo d depan dya suka pup sembarangan gan”

Joni pun bilang “oowh elo !! yawdh anterin ambilan kuda gw n bawa ke depan, CEPAT !!”

Yg pny bar : “baik gan, ane ambil dulu, tapi gan ane mau nanya mang seminggu yg lalu dalam tragedi texas ente bunuh brapa orang gan ? kayanya marah bgt !!”

Perbedaan gadis logika sama matematis

PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?
Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan….

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich…..

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah menit…

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.

M : Dan… dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap…

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh… Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika… Dia menurunkan
celananya…

M : Oh tidak… Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan celananya… So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu…

Neraka Orang Indonesia

Seorang warga Indonesia meninggal dan menuju ke neraka.Di sana ia mendapati bahwa ada neraka yang berbeda-beda sesuai dengan negara asal. Pertama ia ke neraka orang Jerman dan berseru,”Kalian ngapain saja di sini?”
Meraka menjawab,”Pertama-tama,kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam.
Lalu ada yang membaringkan kita di atas ranjang paku selama satu ajam lagi.Llu setan Jerman muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari.”
Karena kedengarannya tidak menyenangkan,sang orang Indonesia menuju tempat lain.
Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS dan neraka Rusia,Dan banyak lagi.Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Jerman.Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia, dan melihat antrian panjang orang yang menunggu giliran untuk masuk
Dengan tercengang dia bertanya,”Apa yang dialkuakan di sini?”
Ia memperoleh jawaban,”Pertama-tama ada yang mendudukan kita di atas kursi listrik selama 1 jam.Lalu ada yang membaringkan kita di atas ranjang paku selama 1 jam lagi.Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita selama sisa hari.”
“Tapi itu persis sama dengan neraka-neraka yang lain.Trus kenapa begitu banyak orang mengantri untuk masuk sini???”
“Di sini pemeliharaanya begitu buruk!Kursi lisrtiknya nggak nyala,ada yang mencuri seluruh paku dari ranjang paku,dan setannya adalah mantan pegawai negeri… jadi ia cuma datang,tandatangan absen, lalu segera pergi ke kantin.”

sumber : http://indolucu.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s