YUI – Fight

just share my favourite lyric, lagu yui yang satu ini bisa menjadi lagu penyemangat dikala sedang galau😀

untuk link dowload bisa tanya sama mbah google. CEKIDOT!!

Original : YUI – Fight

Bukannya aku ingin semua impianku terwujud

Dan kau pun seharusnya tahu itu

Bahkan jika langit rapuh

Aku bisa menerimanya

Tak apa, aku ingin menjadi orang dewasa yg ramah atas dusta

Berjuanglah berjuanglah di hidup yg membara

Teruslah hidup dengan kenyataan

Berjuanglah berjuanglah kau terus tiap hari

Bunga akan bermekaran

Jika kau punya impian yg hendak dituju raihlah harapan dengan tanganmu

Maka hari esok, mulailah mencari dan kamu akan menemukannya

Bertebaran dari yg indah.

Aku akan mencoba mengerti apa yang mereka maksudkan

Maaf ya, sebentar lagi aku akan menjadi dewasa

Berjuanglah berjuanglah menang atau kalah

Sebenarnya itu bukanlah yang terpenting

Berjuanglah berjuanglah, hidup takkan pernah kembali

Jika kau lihat kebelakang

Masa muda hari ini

Kau pasti akan merindukannya

Berjuanglah berjuanglah di hidup yg membara

Teruslah hidup dengan kenyataan

Berjuanglah berjuanglah kau terus tiap hari

Bunga akan bermekaran ~Bunga akan bermekaran

430293_10151082133671092_143586773_n

Tinggalkan Balasan

